twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Mengertikah kita? Artikel 84#

Tak ada lagi yang mengerti, semuanya selalu dimulai dengan emosi yang tak terkendali, tak ada lagi yang mendukung seseorang untuk mempunyai mimpi, yang dilakukan hanya terus menuliskan segala kejadian ketidakadilan sosial yang terus terlihat dimata hatinya.

Setiap mimpi yang ingin digapai, setiap pengorbanan yang telah dilakukan namun perjuagannya menuliskan ketidakadilan tak pernah henti-hentinya.

Para kaum miskin yang selalu dipolitisir oleh para pengusaha dan penguasa yang ada dinegeri ini terus melindas tanah kehidupannya, keringat darah dan kematiab karena kelaparan, setiap waktu, tenaga, pemikiran dan pangan kehidupan kami terus di rampas untuk dijadikan tempat yang dapat menjadikan keuntungan sepihak, keuntungan para penguasa dan pengusaha yang sudah tak mengerti tanah air dan jiwa-jiwa manusia semakin hancur dan rusak berantakan karena racun kapitalis yang merambah kehidupan kita semua.

Orang-orang yang berkuasa selalu saja secara sengaja menciptakan penghancuran yang tersistematis yang dimana kita sebagai kaum miskin yang bodoh, selalu berprasangka bahwa merekalah yang seorang dermawan.

Pendidikan, ekonomi dan kesehatan selalu menjadi masalah bagi kita yang berada digerakan kaum miskin negara ini, tapi apa daya kita semua kalah didalam perjuangan untuk meraih keadilan untuk semuanya, disaat ingin membuka pintu tanah air kita sendiri semua tertutup ketat dijaga oleh para militer negeri ini.

Ini adalah rumah kita, mengapa kita tidak boleh masuk kedalamnya? mereka sudah mencuri kini menempati rumah kita sendiri, kita semua diusir anak-cucu kita dan orang-orang seperti kita lainnya dikonsep dan cuci paradigma terhadapa para penguasa, baik secara agama, pendidikan seni dan budaya sehingga tak ada lagi yang meneruskan perjuangan untuk meraih persamaan hak kita untuk hidup.

Karena Tirani Semakin Menggurita di dalam negeri ini!!!


0 komentar: