twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Para pengkhianat merubahku menjadi pengkhianat,,Artikel 85#

Para pengkhianat merubahku menjadi pengkhianat, para pembohong merubahku tak berbeda, orang2 kotor merubahku menjadi lebih kotor, dan aku bukanlah yang kukenal sebelumnya... Aku telah jadi apa yg kubenci , jadi bentuk yang kutakutkan jadi semua yang kuhindari... manusia seperti KALIAN!! Dan kini kusisakan hanya dendam dan sebongkah hati kusam... Lihat betapa hancur hidupku kini... PUAS!!! Kembalikan ku yang dulu, Hapus hati hitamku... kurindukanku yang dulu, tanpa hati hitamku...

Kesepian ditengah keramaian dengan senyum palsuku, kutertawa saat semua tertawa... tak satu pun tau... Dosaku telah terlalu berat, andai dapat kubagi, tapi ku tak butuh nasehat atau ocehan penghibur dari siapapun... Biar kupendam semua yang menyiksaku kan kutanggung sendiri... tak kan ku bercerita kepada siapapun... -Monolog yg terpendam-

Mohon maafkan aku, yang kulakukan hanya mengeluh, hanya itu yang ku bisa, hanya itu yang terasa untuk sesaat ini. Mungkin belum kucoba berusaha sekuat tenaga dan belum cukup bersabar, berjiwa besar sekian kali ini... Aku tlah coba sebaik dan sejujur yang ku bisa, namun orang2 curang selalu keluar sebagai pemenang... Dan bukan hanya aku yang merasa hidupnya tak adil, semua smakin berat, kami sekarat tanpa terhenti... dan kami semakin terpuruk, sulit tuk bedakan dosa dan bukan saat semua yang dilakukan hanya untuk bertahan hidup. Aku ingin menolong siapapun yang terjatuh seperti mereka namun bahkan aku tak mampu menyelamatkan diriku sendiri... salahkah aku bertanya? Salahkah jika berkata... Tolonglah aku mulai benci hidupku... Tolonglah aku muak dengan duniaku... Dan semua pertanyaan tak terjawab... dan semua hal busuk yang telah ku lihat... Tuhan jawablah aku... GOD PLEASE HELP ME!! I’M FALLING!!

Malaikat palsu tak kan pernah perduli, akan selalu kembali dan kembali... memohon, berjanji bahwa mereka akan berubah... Selalu ada disini bersembunyi diantara percaya dan simpati... dan mereka kan pergi tanpa ada rasa bersalah...

–untuk kamu malaikat palsu yang cantik-

-Taken from Cpt. Jack-

[Arez of SadiE]



0 komentar: