twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Ingin Menghilang dari semua ini, Artikel 83#


Entah apa yang terjadi sekarang ini, aku hanya ingin terus terdiam tanpa gangguan apapun yang terjadi disekitarku, aku ingin sekali ini tanpa batas waktu memejamkan mata dialam bebas tanpa aturan, sehingga manusialah yang menentukan semua aturan yang ada dinegeri ini, aku kini terganggu didalam setiap kedipan mataku selalu saja meihat disekitarku situasi-situasi yang membuat jiwa ingin berteriak, namun apa daya aku hanylah manusia yang tidak mempunyai tempat untuk menyampaikan suara agar didenarkan dan diterima oleh para pengambil keputusan negeri ini, maka biarlah aku diam dan memejamkan mata namun buatlah aku ternyenyak didalam mimpi yang menghiasi tertutupnya mataku.

Tetap saja tidak ada yan pernah menghilang segala bentuk kecurangan-kecurangan dinegeri ini, maka tak pernah bisa aku menghilang dari semua ini, tak bisa aku berlari, tak bisa aku diam, tak bisa berbuat apa-apa didalam segala hal yang merusak keadilan ini.

Aku terus melihatnya meskipun didalam tidur terbawa semuanya kedalam mimpi yang mengganggu malam-malam tidurku, hingga aku mati ditelan semua berita yang menhancurkan bumi ini, yang menghancurkan manusia itu sendiri, karena kekuasaan dan keserakahan menjadi tujuan akhir manusia-manusia kita kini dan nanti tak pernah bisa mencapai kedamaian dan menghilangkan segala Tirani dimuka bumi ini!!!

0 komentar: