twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Minggu, 2009 Juni 07 Hari-hari, artikel 107#

Hari-hari ini aku mulai sering berkutat dengan pikiranku sendiri, terkadangaku lelah berada disini terus-menerus ingin sekali beralih ketempat lain namun sulit rasanya, orang seperti aku tak mugkin medapatka penghidupan ditempat lain seain disini itulah yang aku yakini selama ini, disati sisi aku juga lelah berada disini... namun tak kutemukan seorangpun yang mampu mengangkatku dari kerasnya jalan kehidupan yang aku lalui... terkadang akupun percaya dengan segala ramalan atau takdir kehidupanku, namn sulit sekali untuk melawannya, aku merasa sendiri berjalan meskipun banyak sekali manusia yang baik namun tetap tak mampu merubah ketidakjelasan alam pikiranku yang selalu ingin sendiri menjauh dari keramaian dan menikmati alam itupun tak bisa aku lakukan sebab sekarang dan dulu banyak sekali perubahan, sekarang apapun yang kita inginkan harus didukug dengan uang sedangkan dulu... apapun aku bisa lakukan dengan mendapatka semuanya, namun kini semuanya terasa sedang menjauh... takdir berbicara seperti itu kepadaku, semuanya tak lagi ada yang peduli ituah yang aku rasakan akhir-akhir ini, bahkan orang terdekatku pergi-pergi terus entah kemana tak lagi peduli dengan apa yang aku rasakan, mau apa sebenarnya aku.... akupun tak mampu mendeteksinya, yang pasti aku sedang tak ingin berada diadalam pekerjaan seperti ini, sebab ini membuat aku tak nyaman, aku tak biasa bekerja diatas perintah orang lain sebab yang bisa memerintahkan diriku adalah Tuhan dan diriku sendiri, maka aku lebih baik keluar diadalm pekerjaan ini daripada bekerja tidak dengan senang hati namu penuh dengan penderitaan, amun aku juga takut bila tak bekerja, aku takaut tak lagi mampu bayar motor, takut tak bisa makan, coba kalian tebak apa yag terjadi dengan hari-hariku????

0 komentar: