twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Kutuliskan, Artikel 106#

Hanya kutuliskan sebuah rasa yang menggugah kehidupan... tiada makna dan tiada yang berarti, jadi tak perlu ada yang harus dikomentari maupun dicaci dab dimaki sebab aku hanya menuliskannya.
Apa yang aku lihat, apa yang aku rasa lalu aku tuangkan dalam bahasaku, bahasa yang mampu aku gunakan untuk saat ini. Tak ada lagi kosakata yang indah tak ada lagi bertutur kata yang enak didengar sebab aku hanya menuliskan semampu aku menulis yang aku lihat disekitarku. Jangan Pernah bertanya apa yang aku lihat disekitarku? sebab yang bertanya padahal engkau juga melihat sebenarnya yang terjadi, jangan terus menerus membohongi diri hanya untuk mendapatkan mimpi, sebab mimpi adalah sebuah khayalan yang akan melahirkan para pengejar harta dan kekuasaan. lihatlah diri ini, rasakan lah dibawah ini, tanpa ada penyangga kehidupan yang kokoh tanpa tempat berteduh, panas dan hujan kami rasakan rasanya seperti apa, lapar dan kenyang kami rasakan bersama, namun aku bingung akhir-akhir ini orang-orang semua semakin lapar meskipun hujan semua menjadi panas seperti cacing sedang kepanasan, tersinggung dengan kata-kata, mempermainkan bahasa bahkan mempolitisi kata-kata orang bodoh,,, dasar gila kalian memang bajingan tanpa mempedulikan lagi apa yang dirasakan oleh orang-orang seperti kami. Jangan bicara mengenai idealisme bicara yang realistis yang terjadi dan jangan bawa-bawa atas nama kami didalam memperebutkan kekuasaan kalian sebab kami tak pernah merasakan apa yang kalian rasakan sekarang ini, sebab kalian hanya tukang obral yang taka jauh beda dengan saudara kami pedagang kaki lima yang sering kalian gusur tanpa ampun, namun obralan pedagan kaki lima jelas saling menguntungkan tak ada yang dirugikan namun obral kalian menyesatkan bahakan membawa kami kearah kematian yang lebih cepat, lebih baik melawan dari pada diam, lebih baik berteriak daripada terus dihisap, lebih baik menuliskan dari pada tak mampu menghasilkan sesuatu yang berharga....

0 komentar: