twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Aku tak peduli, artikel 99#

Entahlah apa sebenarnya yang terjadi disetiap perjalanan kehidupanku, kaki merasa lelah dan panas seperti berjalan diatas gurun pasir. Tuhan membuatku terus bergumam dengan mantra - mantramu, namun engkau masih belum menghentikan hembusan nafasku, engkau masih mengaliri jiwaku dengan darah kehidupan. Padahal aku sangat berharap malaikat utusanmu menjemputku, aku tak peduli lagi dengan cara apapun dia menjemputku. Seperti hal didalam gelora gairahku terhadap seorang kekasih, seorang kekasih yang tak bisa aku genggam agar aku bisa memeluknya, dengan begitu aku relakan tuk tak mengejarnya lagi, biar saja para malaikat dari neraka maupun dari surga yang mengejar kehidupanku untuk kembali kedalam ciptaannya, sebab aku sudah tak peduli lagi dengan apa yang terjadi nanti dikehidupanku, hanya rasa cinta yang tak pernah aku rasakan, aku hanya mengenal kata-katanya saja namun tak pernah aku merasakannya Apakah Tuhan menciptakan aku sebagai manusia tanpa rasa? Entahlah aku tak peduli

0 komentar: