twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Aku genggam Kehidupan ini, Artikel 67#

Aku hanya ingin menggenggam kehidupanku sendiri, namun mengapa tetap saja sangat sulit padahal itu semua hanya untuk kehidupan aku sendiri, bangsa ini sudah penuh dengan tirani yang sangat menggurita, mereka menggenggam semua kehidupan manusia. Para manusia yang lemah akan menjadi semakin lemah yang kuat semakin berkuasa, kehidupankupun kini sperti ditentukan oleh yang berkuasa, aku hanya ingin menggenggam kehidupanku sendiri, seperti aku menggenggam pasir, semakin aku genggam semakin sedikit yang aku dapatkan, pasir kehidupanku telah dibangun oleh para penguasa yang kapitalis, mereka membangun kehidupannya diantara mengorbankan kehidupan manusia lainnya. Menggenggam kehidupan sendiri pun dinegeri ini sangat sulit diperjuangkan sebab kehidupan kita selalu dipermainkan oleh mimpi-mimpi yang tamak para pelaku tirani, tanpa ampun mereka merebut semua mimpi kehidupan kita, kini kita hanya bisa bermimpi meskipun hanya untuk bertahan hidup. Sebab mimpi kita tak pernah diperjual belikan namun mimpi kita direbut untuk mencapai mimpi para penguasa untuk mebangun istana megah yang penuh dengan kemahalan hidup, bahkan ingin mengeluarkan setetes keringatpun kita harus membayarnya sebab kehidupan manusia telah menjadi pasar yang menguntungkan bagi para penguasa, Aku hanya ingin menggenggam kehidupanku sendiri, tanpa aturan bebas menikmati kehidupan dan hidup untuk menikmati kebebasan tanpa aturan, maka mari bebaskan diri kita dari segala belenggu yang ingin menguasai kebebasan hidup kita sebagai manusia


0 komentar: