twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Terserah…, Artikel 40#

Terserah mau semuanya menjauhi kehidupanku atau tidak, karena memang aku tak pernah mau lagi bergantung dari kalian, karena kalian telah membuat kemanusiaanku menjadi lemah maka dari itu aku harus melawan dan tak lagi mempedulikan apa yang kamu lakukan untuk kehidupanku. aku mau aku bisa jadi apapun yang aku ingin raih aku yakin aku bisa mendapatkannya, karena imajinasi yang aku pikirkan akan menarik isi alam raya ini menjadi sesuatu yang bisa aku pegang dan sekali lagi terserah, aku sudah tidak peduli, karena sapaanku pun tak pernah kau pedulikan, jadi terserah kamu apapun yang kamu lakukan tak lagi akan mempengaruhi kehidupanku, aku punya sesuatu yang memang harus aku perjuangkan, bukan lagi harus memikirkan siapa diantara kita yang benar atau salah melainkan siapa diantara kita yang memperjuangkan apa yang menjadi hak orang-orang itu, maaf kawan tak ada waktu lagi untuk kita saling berdebat yang tiada arti karena pastinya selalu menimbulkan sesuatu yang tidak baik diantara kita dan aku tidak mau pertemanan kita rusak sehingga kita saling menjatuhkan disetiap aksi kita dan itu bisa disebut lawan!! lebih baik aku diam hanya untukmu biar kamu bosan sendiri dan kita juga tak pernah jadi lawan, aku akan pergi juga terserah aku bukan lagi hak kamu untuk menghalangi segala aspek kehidupanku!!!

0 komentar: