twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

susah menjadi sejahtera dinegaraku, Artikel 25#

aku merasa bodoh didalam memperjuangkan hidupku sendiri, apakah memang semua ini dibuat sengaja agar dinegeri ini banyak orang-orang yang dibodoh-bodohi, aku tahu aku punya niat tulus, tapi aku juga tahu bahwa aku tidak mampu mencapai apa yang aku harapkan. aku merasa rendah dan bahkan aku seperti tak bisa bersuara entah apa yang membuat aku merasa tersingkir,tapi yang jelas aku masih punya cita-cita yang harus aku perjuangkan, jelas sekali aku sangat kesulitan untuk mendapatkan hak untuk bekerja dan hidup, aku merasa kehidupanku terancam karena aku tak bisa memenuhi kebutuhan dasarku yaitu makan, karena memang kalau mau makan aku harus punya uang, seedangkan kalau mau punya uang harus bekerja, dan aku bekerja tak pernah namun tak pernah mendapatkan uang agar aku bisa makan, atau memang mungkin negara ini sudah dikuasai oleh para pengusaha asing yang mau memeras sumber daya kami dengan penghasilan tidak seimbang, aku merasa kehidupan sosial di negara ini sangat timpang dan penuh dengan jurang pemisah, yang kaya akan terus kaya yang dibodohi untuk mencapai hidup sejahtera tak pernah tercapai, karena kita dibuat untuk tetap menjadi manusia miskin dan nantinya mereka dengan paradigma kebaikannya akan membuat program bantuan untuk masyarakat miskin, maka kita semua akan beranggapan kepada para penguasa bahwa mereka adalah sangat baik padahal dibalik semua itu kita semua disiapkan untuk merasakan ketertindasan yang berkepanjangan dan mensuburkan praktek-praktek untuk menciptakan masyrakat lemah mana lagi yang akan terus diperbudak oleh sistem kapitalis yang semakin menggurita penguasa dan pengusaha yang ada dinegara kita. susahnya menjadi sejahtera dinegaraku, karena kami dilahirkan utnuk dibunuh….

0 komentar: