twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Nenek Tua, Artikel 17#

Semua menghilang, kemiskinan menjerat kehidupanku, tanahku telah hilang aku menjadi budak dimana mereka dapat uang dari kesusahan dan kesakitanku, mereka akan bilang keorang asing agar aku dibantu memang bantuan itu ada tapi aku diperbudak untuk mendapatkan hakku. kenapa kau tega nenek tua melakukan ini semua kepada kami? apa yang kau cari sebenarnya dari kehidupan kami? bukannya kau juga sudah akan menghadap sang Esa? aku memang tak berdaya, karena kebodohanku sehingga aku tak pernah mendapatkan apa yang seharusnya menjadi hakku. aku menjadi bodoh karena dibuat oleh kau untuk tidak mendapatkan pendidikan yang tepat untukku. Kau mendidikku dengan kecurangan, menindas kelemahan orang dan menyalahkan ketakberdayaan orang. Maafkan aku bila nanti aku juga akan menjadi penjahat diatas tanahku sendiri, karena semua inilah ilmu yang aku dapatkan darimu nenek tua…

0 komentar: