twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Dilarang berteriak, Artikel 121#

Jangan berkoar-koar lagi memperjuangkan pengguna napza suntik??? sms itu yang aku dapat dari salah seorang pelaku project harm reduction di Yogyakarta ditambah lagi dengan sms yang aku membacanya seperti memaki aku.
Pertanyaannya pantaskah orang tersebut memaki-maki sesorang tanpa dasar yang lazim untuk memaki orang? diadalam pandangaku orang tersebut tidak pantas memaki-maki orang tanpa dasar yang lazim, dikarenakan bukan hanya merusak hubungan kerjasama dengan komunitas pengguna napza melainkan juga merendahkan kemanusiaan pengguna napza itu sendiri.
Pantaskah orang tersebut berada diruang harm reduction? menurutku bukan hanya tidak pantas tapi juga prilakunya melebihi seorang pecandu. Seseorang yang ambisius agar proyeknya berjalan menggiring pengguna napza didalam ruang kerjanya dengan alasan melibatkan dan keterlibatan pengguna napza, namun menurut pandanganku sendiri dia tidak mampu mengakomodir kebutuhan sebenarnya dan fakta-fakta yang terjadi terhadap pengguna napza di yogyakarta, dia hanya menggunakan ke senioritasannya untuk dapat melaksanakan programnya penuh dengan paksaan dan tanpa bahasa yang nyaman untuk seorang pengguna napza itu sendiri, bagaimana mungkin kami mengikuti kemauan kalian, dengan merubah prilakumu tetap tidak mungkin kami menjadi ekor kamu, karena konsep dikepalamu hanyalah program ataupun proyek yang harus terlaksana pasti demi kemauan donor???
Jangan lah kau jadikan kami seperti orang bodoh, kami memang pengguna napza tapi kau tak pantas memperjuangkan kami dengan memprioritaskan proyekmu terlebih dahulu. Sudah terlalu lama kami tertindas bahkan oleh orang-orang yang berada didalam satu jalur, kami hanya ingin memperjuangkan hak-hak kami bukan mengikuti pekerjaan kamu kawan... walaupun sendiri kami akan tetap berjuang, walaupun diantara kami, seperti dirimu melarang kami berteriak kami akan tetap berteriak bila kami terus digigit, tak pernah diam diadalm gelombang perlawanan, kami tak akan merapat dengan kamu selama perjuangan kami tak pernah sepenuhnya diserahkan kepada kami, kami akan merapat dengan orang-orang yang mempunyai satu visi dengan kepentingan kami.
Jangan melarang-larang orang berteriak sebab itu akan menumbuhkan kembali rezim yang penuh dengan pembungkaman!!!

0 komentar: