twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Terlalu Banyak yang terpendam, Artikel 62#

Banyak yang terpendam didalam dada sehingga aku tak bisa untuk mengungkapkan kata-kata dari hati ini, terlalu berat untuk mengeluarkan suara dari hati mencapai mulut untuk menimbulkan sebuah kata-kata yang bersuara, kini tak ada lagi suara yang bisa dikeluarkan dari mulutku mungkin karena banyak yang terpendam oleh intimidasi kehidupan, karena aku semakin sumpek melihat hari-hari yang semakin hari semakin menjatuhkan aspek kehidupan sosial, ketidakadilan dan perlakuan diskriminatif membuatku mengisolasi diri dari kehidupan sosial, aku merasa kecil diduniaku sendiri, aku menjadi orang yang tidak punya harapan untuk bersosialisasi untuk menumbuhkan segala harapan, hanya karena kemiskinan yang menghantam kehidupan keluargaku sehingga kehidupan sosial kami menjadi kacau, bahkan aku menjadi pelaku kriminal didalamnya mencuri apa yang seharusnya aku curi dari orang-orang yang telah mencuri hak kesejahteraan kehidupanku, tak pernah berbicara dengan orang-orang yang ada disekitarku juga dengan orang-orang terdekatku aku hanya selalu diam tak mampu lagi untuk mengutarakan segala sisi gelapnya kehidupanku, tak bisa aku utarakan juga kenapa aku menjadi terasing didalam lingkup sosial kehidupanku, yang dilakukan hanyalah diam dan menjadi pelaku kriminal untuk mempertahankan kehidupan, bahkan akupun tak bisa menjelaskan secara rinci sisi gelap apa saja yang telah aku lakukan, karena terlalu berat untuk mengeluarkannya baik dengan suara maupun tulisan maka tak ada satupun yang mendengarnya tak ada satupun yang memperhatikannya, sudah terlalu tersakiti oleh pemerintahan yang ada, dari tahun ketahun, dari satu pemimpin negara satu dan peminpin yang baru semua tetap tak ada perubahan yang pasti, karena memang orang-orang sepertiku diciptakan hanya untuk dijadikan sebagai kambing hitam, sebagai pelaku tindak pidana, karena orang-orang sepertiku hanya berakhir didalam penjara dan terbunuh tertembak timah panas aparat penegak hukum, penguasa tak pernahkah kau sensitiv dengan orang-orang seperti kami? atau engkau sengaja kami diciptakan sebagai pengganggu keamanan negeri ini? kami sudah tak mampu lagi untuk menyuarakannya kami sudah tak mampu lagi berkata-kata dengan baik, kami hanya mampu melakukan tindakan perlawanan melalui aksi anarkisme dan kriminalisme sebagai bentuk bahwa kami berteriak dan berontak dengan cara kami, tapi tetap saja orang-orang seperti kami selalu menjadi korban dan alasan negeri ini!!! hanya tindakan keras sebagai bentok berontak agar mendapatkan perhatian karena kami sudah tak mampu lagi meneriakan dan menyuarakan dengan baik sebab terlalu banyak kekcewaan yang terpendam didalam jiwa sehingga mendarah daging terhadap anak cucu kami!!!


0 komentar: