twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Para Pecundang, Artikel 75#

Seorang pecundang yang satu ini selalu terkalahkan, terkalahkan didalam kebenaran yang dianggapnya benar, selalu dikhianati oleh kawan-kawan yang kini lebih pecundang dari pada dirinya....

Hanya para pecundanglah yang selalu mempertahankan yang dianggapnya benar, padahal kebenaran tak pernah menganggap bahwa yang lebih pecundang dari pecundang itu benar....
Sebab hidupku tak bisa diatur oleh aturan-aturan yang dibuat manusia-manusia pengkianat yang mempercundangi para manusia pecundang, lebih baik kita hidup dialam kebebasan dan menjadi manusia yang bebas " Free Man " bila kita tak pernah membebaskan diri kaita akan terkekang oleh aturan-aturan yang dibuat oleh para pecundang, hanya menantang dan melawan dengan kita seperti itu hanya akan ada dua pilihan antara menang atau kita selalu dipecundangi oleh para penguasa yang pecundang.

kebijakan yang dibuat para pecundang memang harus kita lawan... lawan dan lawan sampai kapan kita harus melawannya, meskipun kita selalu terjebak oleh sistem dan selalu menjadi orang pemberontak yang selalu terkalahkan paling tidak kita sudah melakukannya, sudah melawannya meskipun nantinya kita hanya dijadikan kambing hitam oleh para pecundang!!

Kita melawan harus dengan semangat dan keberanian jikalau kita tidak berani gunakan Drugs ataupun alkohol sebagai doping untuk melawannya sebab Tirani hanya bisa dilawan dengan Anarkisme yang tak terkendali, membuat negeri ini menjadi rusuh itulah cara-cara pemberotak seperti kita, aku dan kalian orang-orang yang membenci negara ini.

Mau melawan atau kita mau menjadi bagian dari para pecundang tersebut??? pikirkan karena kalian punya otak dan hati jangan hanya diam dan pasrah jangan seperti para pecundang jalanan tak mau berbuat sesuatu, sebab dengan perlawanan kita bisa mempunyai harapan untuk mencapai keadilan dinegeri ini!!!



0 komentar: