twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Kebingungan, Artikel 51#

Aku kebingungan ketika sedang mengutak-atik isi kepalaku, aku menjadi seperti orang gila yang tidak tahu harus berbuat apa lagi untuk kehidupanku sendiri dan aku merasa sudah melakukan sesuatu yang berarti bagi kehidupan orang lain namun mengapa hidupku sendiri terasa tak aku buat berarti untuk diriku dan keluargaku, apakah ada yang salah didalam perjalanan kehidupanku atau aku salah langkah? aku bingung dan tak tahu lagi..., aku hanya berjalan bagaikan air tanpa berpikir akan jadi apa aku untuk kehidupanku nanti. Mungkin saja apa yang telah aku lakukan pada orang lain tak akan menjadi terkenang atau dibalas dengan apapun dan mungkin saja aku dilupakan oleh orang-orang terdekatku orang-orang yang kucintai, sekali lagi aku bingung menjalani langkah kehidupan ini. Aku selalu menjadi orang yang kalah didalam setiap pertempuran dan perjuangan hidup, aku tak pernah bisa menggapai mimpi diriku sendiri, aku seperti orang pecundang yang berlagak seperti pahlawan sedangkan kehidupanku tak bisa ditolong oleh diriku sendiri, mengapa aku berbuat seperti ini terhadap kehidupanku sendiri? apakah memang aku sudah merasa tak pantas mendapatkan kesejahteraan hidup? atau memang aku menjadikan diriku sendiri sebagai boneka orang lain? yang diperlakukan apapun aku tak mampu melawannya? aku bingung..., aku bingung..., dan aku bingung...

0 komentar: