twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Matahariku, Artikel 12#

kugapai matahariku dengan peluh darahku…
tak terasa semuanya tercapai seperti apa yang telah kita cita-citakan…
maka kini aku bisa tidur disampingmu bersama mimpiku
jangan lagi kau bangunkan aku…
jangan lagi kau menjadi mimpi burukku…
aku tak mau terus bertikai denganmu, karena aku tahu yang ingin kau raih adalah kekuasaan
aku hanya ingin hidup damai dan berdampingan denganmu
dan aku tak ingin kau melukai hatiku lagi, karena aku sudah lelah menghadapinya
maka kuajak kau untuk bergandengan tangan denganku dan seharusnya kita semua mengerti bahwa perbedaan itu sangat indah seperti lukisan yang menggunakan bermacam-macam warna.
karena ini hidupku yang tak boleh kau singkirkan karena akupun tak pernah ada niat untuk membunuh kemerdekaanmu!!!

0 komentar: