twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)
Kalau "air mata" diserahkan kepada rakyat...
Tapi... kalau "mata air" diambil oleh penguasa...
Kapan "air mata" itu hilang dari mata rakyat?
ataukah abadi selamanya karena kerakusan penguasa?

Kegalauan di bulan Suci Ramadhan, Artikel 37#

aku bingung, dengan keyakinanku saat ini ketika aku ingin mendapatkan diri sebagai seorang muslim aku harus melakukannya secara sembunyi-sembunyi karena istri dan orang tua istriku seorang kristiani dan akupun pernah dibaptis namun itu semua bukan kehendak hatiku, karena hatiku hanya berbicara sebagai seorang laki-laki aku harus bertanggung jawab dengan perbuatan yang pernah aku lakukan terhadap istriku sekarang ini bukan harus melakukan perpindahan keyakinan, aku pun sangat merasa berdosa kepada apa yang telah aku yakini karena aku melakukan baptis diri untuk melengkapi dan mensahkan pernikahan kami tapi hati ini galau dan kacau, aku melakukan pengkhianatan diluar namun sesungguhnya hatiku tak perrnah berpaling dari keyakinan lainnya, tapi mulai menjadi ragu dengan sah atau tidaknya aku ketika aku harus menjalankan ibadah sebagai seorang muslim. aku galau, aku resah tapi aku ingin melakukanya walau dengan keraguan aku tetap menjalankannya, mulailah pertanyaan-pertanyaan keluar dari dalam jiwaku ini dan aku tidak tahu kepada siapa aku harus mencari jawabnya… karena Tuhan tak belum menunjukkan jawaban yang meyakinkan aku. Aku seperti berjalan dipadang yang tandus aku kehausan akan kebenaran hidup dan akan adanya pintu Tuhan yang terbuka untuk kupahami. tapi aku akan tetap berjalan sesuai hati ini agar tak kembali resah dan galau, salam ku akan hadir kebenaran sejati!!

0 komentar: